Satgas TMMD Ke-117 Kodim 0304/Agam Bantu Warga Kupas Pinang Di Jorong Kampeh

    Satgas TMMD Ke-117 Kodim 0304/Agam Bantu Warga Kupas Pinang Di Jorong Kampeh

    AGAM -    Di sela memburukan pekerjaan yang menjadi sasaran pokok dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0304/Agam, anggota prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) tidak lupa memperhatikan kehidupan warga sekitar lokasi di Jorong Kampeh, Nagari Simarosok, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

    Memasuki hari ke 10, Jum’at, 21 Juli 2023, dimana semua kegiatan hampir rampung (finishing ) di lolasi TMMD ke-117 Kodim 0304/Agam, Serda Rian membantu Arnasmiyati (53) yang terlihat tengah mengupas kulit pinang.

    “Izin saya bantu ya Bu, biar cepat selesai pekerjaan Ibu, ” ucap Rian mendatangi Arnasmiyati yang sedang berusahan mengupas kulit-kulit ogngokan buah pinang di hadapannya.

    Wanita paruh baya yang tinggal di Jorong Kampeh itu, tampak tak percaya dan terharu atas kebaikan dn kemurahhatian Tentara berseragam loreng yang mau membantu pekerjaan yang dilakoninya untuk menghidupi keluarga.

    “Terima kasih pak, saya sudah biasa kok kerja sendirian seperti ini, ” ucap wanita paruh baya itu sambil terus mengupas pinang dan merasa heran akan kebaikan seorang Tentara yang menghampirinya.

    Namun, rasa keheranan wanita itu pun perlahan hilang setelah mendengarkan penjelasan Serda Rian bahwa dirinya adalah anggota satgas TMMD yang sekarang sedang melaksananan pembangunan Nagari Simarosok.

    Arnasmiyati mengucapkan terima kasih kepada prajurit TNI yang sudah banyak membangun Nagari terutama pembangunan jalan dan RTLH yang hampir finishing, bahkan juga bersedia membantu merigankan pekerjaannya.

    tmmd ke-117 tmmd ke-117 kodim 0304/agam
    JIS Sumbar

    JIS Sumbar

    Artikel Sebelumnya

    Satgas  TMMD Kodim Agam Bersama Masyarakat...

    Artikel Berikutnya

    Bantu Rehab MCK, Kepsek SDN 25 Apresiasi...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara
    Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 Di GWK